PAL Colour Bar Generator

PAL Warna AT90S2313 Bar Generator Dengan kegiatan ini saya mulai 3 minggu yang lalu, karena Aku takut ‘adalah bahwa mungkin, beberapa MCU AVR untuk mengaktualisasikan bar warna yang sederhana? “Pada awalnya, saya percaya bahwa itu mudah. Jadi, saya bertanya kepada beberapa badan yang tahu ditambahkan tentang sinyal video PAL dicampur. Beberapa dari mereka mengatakan kepada saya bahwa itu tidak masuk akal untuk setelah absolut merona dalam perangkat lunak dengan MCU AVR (mikrokontroler) karena tidak ada kemampuan berlimpah (frekuensi).

Abstraksi asli adalah 8.867238 MHz tugas dengan jelas (2 kali pembawa memerah). Ketika saya menangkap ditambahkan tentang video PAL dicampur menangkap penciptaan, saya melihat bahwa jika Anda nafsu untuk artefak warna seluruh-in-perangkat lunak Anda mengisi mengaktualisasikan warna-carrier (4,43 MHz), 4 kali perubahan tampilan warna-carrier (satu kali untuk ulang tahun warna), untuk penampilan 4 warna. Kecuali itu, Anda menerima untuk mengubah warna-meledak dari 135 ke 135 90 deg = 225 deg. Jadi, 8,86 MHz tidak cukup, bahwa `s sebabnya aku terbiasa 17,7 MHz jelas (4 kali pembawa memerah). Urusan diakses adalah untuk mengaktualisasikan putih dan bar atramentous, pukulan dari proyek ini, beleave saya, itu tidak mudah.

Waktu (siklus jam) magang apapun sebenarnya penting bagi pergeseran-fase dari carrier-warna dan sinyal warna-pecah. Anda harus mempertimbangkan siklus di depan menambah atau menghapus instruksi apapun.

sirkuit ambit yang dibentuk oleh iis AT90s2313 aktif di 17,734475 MHz (overclocked) dan, advokat 5-bit DA (R2R-tangga) dengan 10 resistor.

Aku tahu, ini bukan abstraksi diterima overclock 77% tinggi dari pada kelimpahan hidup dari MCU, namun selama beberapa jam, pembinasaan beres akan terjadi.

Programm (menulis) MCU dengan colour_bar_gen.hex bahwa itu termasuk dalam file colour_bar_gen.zip, afiks pada adaptor video dicampur (atau scart adaptor) TV Anda, pada kekuatan-ambit dan Anda akan melihat di TV, 6 bar vertikal, 4 warna, 1 putih dan 1 hitam.

Aku tidak akan menyelesaikan account tentang ‘bagaimana yang menangkap video PAL adalah bekerja “karena saya akan dikenakan biaya banyak halaman web untuk melakukan itu. Mungkin beberapa dari kalian, menerima kemampuan dan waktu, untuk mematuhi proyek ini ..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Flickr Photos

    Ceannabeinne

    Cuckoo, Cuckoo

    b r û l é e | marin county, california

    Lebih Banyak Foto
  • April 2010
    M S S R K J S
         
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

  • Top Rated